Tuesday, October 23, 2007

Get Married

Dear My GF...

Sadarkah kamu? Tahukah betapa beruntungnya dirimu saat kita batal menyaksikan film Get Married minggu yang lalu karena tidak kebagian tiket? Kamu memang sangat beruntung oh sayangku, I've considered it as a gift from heaven.

Kamu mungkin bertanya2, kenapa saya menulis ini, kenapa saya yang awalnya kecewa karena tidak kebagian tiket wktu itu sekarang malah menganggap hal itu adalah sebuah keberuntungan. Karena saya merasakannya sendiri, saya harus tersiksa ketika beberapa hari yang lalu akhirnya menyaksikan film terkutuk ini.

Film yang seharusnya masuk ke dalam genre komedi ini malah tidak lucu sama sekali. Skripnya benar2 hancur lebur dan tidak menarik untuk dibuat film. Saya heran, kalau memang tidak bisa membuat hal yang lucu, kenapa juga harus memaksakan untuk membuat hal yang lucu, yang akhirnya malah filmnya garing abis2n akibat kelucuan yang sangat terasa dipaksakan.

Yang paling parah tentu saja endingnya yang dari awal memang sangat mudah ditebak. Apalagi klimaksnya, apakah para penonton dipaksa untuk tertawa terbahak2 melihat kekerasan yang sangat vulgar disajikan di depan mata? Akhirnya, film ini hanya menambah deretan sampah bagi perfilman nasional, tidak bermakna dan tidak mendidik.

Benar, seorang Hanung Bramantyo akhirnya juga tidak dapat berbuat banyak untuk mengangkat film yang memang sudah bobrok dari skripnya ini. Lupakan Catatan Akhir Sekolah, lupakan Jomblo. Film ini rasanya lebih cocok disandingkan dengan Brownies, sama2 garing dan membosankan. Hmm... Kesimpulannya: lebih baik membayangkan acara pernikahan kita saja deh, daripada menyaksikan film Get Maried yang amburadul ini ...

Sincerely Yours,

SKY

4 comments:

  1. Dari gambarnya yang diseponsorin rokok aja udah keliatan itu Film pasti Haram Jadah jeleknya.....

    ReplyDelete
  2. Mendingan dengerin kontes lawak jadul yah hahaha... yang muda yang bercanda :)

    ReplyDelete
  3. pelmnya konyol.... standar pelm indonesia lah .... aku nonton ada yang ngajak, pas jam kerja tuh. hehehehehe .....

    ReplyDelete
  4. buseeettttt...!!!! kerja oy kerja... malah nonton film nih si aki hahaha

    ReplyDelete