Monday, October 29, 2007

Dufan, Let's Do Some Fun...

Minggu lalu saya, Dee, lengkap beserta Papa dan kedua kakaknya (lengkap juga dengan suami/istri masing2 hehe...) dan juga keponakannya tentu, berkesempatan untuk pergi ke dufan (Thanx to Dee... Yaaaay...  Thanx to Dee...  ) Hmm Dufan memang identik dengan keramaian dan kegembiraan. Apalagi saat kami pergi ke sana ada wahana baru yang cukup menantang. Sampai2 saya pun ragu apakah berani menjajalnya, yes i'm a chicken shit hehehe.

Dan akhirnya saya pun tidak punya alasan untuk menolak untuk menaiki mesin mengerikan yang bernama Tornado ketika dengan semangat diajak oleh Papa.. Man... gengsi dong sama calmer yang nota bene udah pensiun gitu loh huehehe akhirnya kami pun menjajalnya, saya, papa dan mbak Freeze. Baru melihatnya dari bawah ketika mengantri saja rasanya sudah membuat jantung saya mau copot. Saya pun hanya bisa melompat2 di tempat untuk menghilangkan sedikit ketegangan.

OMG OMG it looked so scary from down there... Yup, jadi bukan isu murahan tentang kematian 23 orang ketika sedang menaiki Tornado ini yang membuat saya takut, tapi melihatnya secara langsung dari bawah justru terasa lebih mengerikan (tidak saya tidak percaya kalau mesin yang safetynya terdiri dari dua sistem, automatic dan manual ini bisa malfunction tanpa ada pemberitaan dari media).

Tau2 saya sudah duduk di kursinya. Alat berputar. Anti klimaks. Well ternyata rasanya sangat menyenangkan saat kita turut berputar jungkir balik di dalamnya. Gerakannya juga sangat halus, nyaris tidak ada benturan yang terasa. Tentu saja, mesin baru pasti datang dengan teknologi baru pula. Saya juga tidak merasakan pusing saat tornado ini berpusing (tentu saja ini sangat subyektif, apa yang saya rasakan belum tentu sama dengan yang dirasakan orang lain)

Wahana yang terakhir kami naiki saat malam merayap turun adalah bianglala. Acara kami pun akhirnya ditutup dengan show kembang api. Saya dan Dee, berdua berdiri sambil menengadah menyaksikan ledakan2 indah di langit. Romantis...

Wahana yang sempat kami kunjungi (kira2):

  • Komidi Putar Berkuda (Dee bertanya: pusing ngga yah naik ini..?? Aaaaargghhh...!!!   )
  • Istana Boneka, wah nostalgia jaman anak2, tapi sayang ACnya kurang dingin.
  • Balada Kera, hahaha jadul abis2an, lumayan buat ngadem
  • Meteor Attack simulation (antrinya sejam maennya cuma 15menit, ngga gitu seru juga.. Man, just give me a few more turns of Tornado)
  • Perang Bintang (biasa aja sih, tapi senengnya ngga perlu antri terlalu lama)
  • Tornado (super duper keren abis pangkat dua)
  • Moscow on ice, pertunjukan ice skating dari rusia.
  • Arung jeram ( more wet less fun hehe tapi demi dee, everything i do, i do it for you )
  • Halilintar, sudah larut malam dan sepi pengunjung akhirnya disetel sampe 3 putaran  enak sih, tapi mak, benturannya ngga nahan, tulang2 serasa mo remuk semua)
  • Bianglala (aduh, coba bisa berduaan saja dengan Dee, pasti bisa lebih romantis yah hahaha)
  • Rumah cermin sama rumah miring masuk hitungan apa tidak yah?

Sayangnya kora2 dan ontang-anting sedang dalam maintenance. Kicir2 (Power Surge) juga terlewat oleh kami , padahal saya belum pernah mencoba, dan hmm kelihatannya menyenangkan. Yah mungkin lain kali saja lah, entah berapa tahun lagi...

No comments:

Post a Comment