Monday, January 5, 2009

Why I Do Love My Wife. [Year #1]

Cantik? Baik? Punya penghasilan sendiri... matre lu Sky 

Ya mungkin saja, tapi rasanya ada alasan yang lebih kuat daripada itu bagi saya untuk mencintai Dee...

Mungkin tidak hanya saya, tetapi semua suami punya alasan yang sama dengan saya untuk mencintai istri orang lain nya masing2...

Dan alasan itu adalah, karena saya nyaman berada di sampingnya. Saya merasa nyaman karena saya bisa menjadi diri saya sendiri bila berada di sampingnya. Tidak perlu bersusah payah untuk menjadi orang lain. Semua masih sama seperti ketika belasan tahun yang lalu saya nekat untuk menelponnya demi meminta contekan darinya... Masih, kami masih seperti dua orang sahabat walaupun kini kami telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Alasan kedua, ah... Mudah sekali rasanya membuat ia tersenyum dan tertawa. Oke, suami mana sih yang tidak suka bila berhasil membuat istrinya tertawa?

Alasan2 di atas terdengar sangat remeh temeh bukan? Tapi entah mengapa, hal2 kecil tersebut bisa menjadi alasan yang kuat bagi saya untuk tetap mencintai Dee, menjelang beberapa jam menuju ultah perkawinan kami yang pertama.

Love U, Dee...


...Sky

7 comments:

  1. wahhh.. mantap bung! saya pengen banget punya pasangan yg kyk sahabat jadi bisa bebas jadi diri sendiri.

    mudah2an taun ini dikasi momongan om! :D

    ReplyDelete
  2. enak bisa ngupil, bisa naro celana dalem sembarangan kayak pas waktu kos2an ? xD

    hehehe..selamat yaa...senangnya

    ReplyDelete
  3. ya ampun selama ini kirain saya Sky itu perempuan...maap... :-p

    ReplyDelete
  4. Sky n Dee.happy anniversary...
    btw, cinta bersemi zaman putih biru ato putih abu2??
    ternyata oh ternyata, 2 teman smpku skrg jd sepasang suami istri..
    semoga bahagia terus sampe kakek nenek, segera dikaruniai momongan.

    ReplyDelete
  5. @blandiloquentisme: makasih ya...

    @titis: tapi memang kalo udah suami istri bebas kok hihihi kayaknya semua juga gitu

    @mave: thanx ya mave

    @yoyok: ngupil, kentut, you name it hihihi

    @dalus: gubraks hahahaha

    @reyni: putih biru... hahaha ozoners

    ReplyDelete