Thursday, October 4, 2007

Comfort Zone

Sudahkah anda mencapai suatu tahap comfort zone dalam pekerjaan anda? Mungkin CZ ini adalah sesuatu yang langka, mungkin lebih banyak orang yang merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya daripada mereka yang telah menemukan CZnya masing2. Bukannya mereka tidak berusaha untuk menggapai CZ, tapi keadaannya memang tidak memungkinkan. Jangankan mencapai CZ, memeperoleh pekerjaan saja saat ini rasanya sulit sekali. Jadi jangankan mencari CZ, mempunyai penghasilan tetap setiap bulan saja memang sudah menjadi berkah yang turun dari langit.

Saya mungkin salah seorang yang beruntung, karena saya merasa telah menemukan CZ di perusahaan tempat saya bekerja. Saya merasa nyaman untuk menjalani kehidupan di kantor tempat saya bekerja. Yah memang saya akui kalu gaji saya termasuk yang di bawah rata2 hahaha. Tapi toh saya merasa cukup dengan keadaan sekarang. Saya senang dapat bekerja untuk kepentingan negara dan masyarakat Indonesia (bukan, saya bukan PNS). Yah saya memang beruntung bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Beruntung karena saat usia saya tidak lagi "menjual" di hadapan perusahaan2 lain (tidak, saya tidak setua itu), saya telah menemukan tempat di mana saya bisa bekerja dengan nyaman.

Rasa syukur, mungkin itulah yang lebih kita perlukan. Karena biar bagaimanapun juga, di mana pun kita bekerja, untuk siapa kita bekerja, paling tidak kita telah menjalankan ibadah. Semoga semua rezeki yang kita terima selalu mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa. Beruntunglah bagi kita semua yang bisa menikmati pekerjaan yang kita jalankan, bersyukur, karena mungkin di luar sana, masih banyak orang yang sedang berjuang untuk meraih apa yang telah kita peroleh saat ini.

Btw, kayaknya kok enak juga yah kalo saya bisa pindah ke Divisi I yang lokasinya deket banget sama rumah saya, cuma 1/2 jam naek angkot hahaha  Manusia oh manusia, selalu saja tak pernah merasa puas

Hmm... wondering apa yang saat ini sedang dirasakan my GF terhadap saya, She's one of the rare true comfort zones of my life... Doanya selalu mengiri langkah saya dalam menjalani hidup ini dan meraih apa yang saya sebut Comfort Zone di awal tulisan ini. Selalu, ketika susah maupun senang.

3 comments:

  1. Jangan pindah ke Divisi I, entar loe makan Pak Ubung/Pak Tata melulu lagi, makan Binangkit aja kalo ngak Soto Sadang...hehe....

    ReplyDelete
  2. Justru itu, divisi I makanannya enak2, ada buryam sama bebek goreng segala hahaha talago intan tinggal jalan

    ReplyDelete
  3. Buryam kampunnyanya enak bener....setuju.Ya udah minta pindah aja untuk jadi kepala Divisi sekalian......

    ReplyDelete