Wednesday, September 17, 2008

Saya Kangen MTV

Ada acara baru di Trans7. Hehe baru? Kurang yakin jugan sih, mungkin saya saja yang kuper baru menyadari ada acara ini di Trans7. Namanya On the Spot. Sejatinya ini adalah acara musik yang menampilkan video klip lagu2 lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Namun dipadukan juga dengan variety show, presenternya selalu berada di luar ruangan membahas jajanan kuliner. Kemarin yang dibahas adalah La Piazza, sebuah mall yang menyatu dengan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

Langsung acara ini pun menjadi salah satu acara favorit yang kerap saya saksikan di malam hari. Ya, ternyata saya kangen MTV, saya kangen menyaksikan video klip di televisi. Sejak MTV tidak lagi tayang di malam hari, bisa dibilang saya tidak pernah lagi menonton video klip musik di televisi. Ah, seandainya saja acara seperti ini diperbanyak, lumayan bisa mengobati penatnya badan dan pikiran selepas seharian bekerja. Rasanya enak sekali mendengarkan musik lengkap dengan tampilan visual yang digarap dengan tak kalah apiknya.

 

Apalagi sekarang banyak sekali penyanyi maupun band lokal yang lahir dan menambah panjang daftar artis di negeri ini. Sampai2 negara tetangga pun menjadi kebakaran jenggot karena merasa terjajah secara musikalitas oleh seskuadron band2 anyar asal Indonesia hehehe… Saya senang dengan tumbuh kembang industri musik di Indonesia yang terbilang cepat, bangga rasanya musik Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan negara tetangga.

 

Dengan perkembangan musik yang cepat di Indonesia, sudah sewajarnya memang ada sebuah stasiun TV (yang khusus membahas kupas tuntas soal musik Indonesia) sebagai wadahnya. Ah, kenapa saya jadi bermimpi lagi sih hehe…

 

Entahlah, saya hanya kangen MTV Indonesia, itu saja…

6 comments:

  1. hahahaha..... ketauan nggak langganan tipi kabel niiiihhh :))

    ReplyDelete
  2. tipi kabel ngga ada kangen band hihihihi

    ReplyDelete
  3. On The Spot bukannya memang belum terlalu lama ya?? Hehehe... Gak tau juga sich...

    Iya, setuju tuch... Sejak MTV gak tayang lagi di malam hari jadi kurang banget nonton acara musik berisi lagu2 dalam negeri. Terpaksa kalo mau nonton lagu2 Indo, harus nonton Dahsyat atau Inbox, tapi malas euy bangun paginya.

    Kalo pake tipi kabel juga gak banyak2 amat kok lagu2 Indonya, gak ada bedanya, yang lagu2 baru munculnya cuma saat2 tertentu.

    Wah... beneran kangen MTV juga.

    ReplyDelete
  4. gyahaahahaha!!!! yolanda bo'!!!!!! nggak pantessssss

    ReplyDelete
  5. @wieny: asik ada teman kangen

    @Dee: loh, liat judul postingan ini dong... Cocok kan kalo o.s.t.nya Kangen Band hihihi

    @laruto: kebetulan saya ndak punya koneksi internet di rumah. Tapi imo kayanya tetap enakan nonton di TV deh, capek kalo sampe rumah masih harus melototin monitor komputer :))

    ReplyDelete