Thursday, September 18, 2008

Top Ten About Me (TAGGED Victim ^_^)

Got tagged about this topic by my friend and cousin. OK, let’s cut the crap and here I go…

 

1. Star Wars

 

Hidup gua emang ngga jauh2 dari sebuah film science-fiction yang dikasih judul Star Wars sama Oom Lucas. Awalnya waktu gua kecil, sempat nonton film ini di rumah sepupu. Saat itu gua mikir, damn… ini film keren abis. Ya udah gitu aja, dan sampe sekarang juga masih tergila2 sama film ini. Masih merinding tiap melihat film ini dimulai di layar bioskop. Ngga puas cuma sekali nonton tiap episodenya, ya minimal 10x lah hahaha Ya gua emang penggila Star Wars. Obsesi gua: bisa punya koleksi dvdnya mulai dari episode 1-6, bisa nonton expanded universe yang TV series animated 2003 dan 2008. Star Wars, simply the Movie of My Life.

 

2. Movies

 

Yup, nonton film emang jadi hobi gua yang paling mendarah daging. Dari kecil memang udah suka nonton, tapi mulai doyan (lah apa bedanya suka ama doyan hahaha) tuh ya waktu SMP, ingat ngga jaman2nya Laser Disc? Awalnya dulu nyewa bareng bokap, terus lama2 sering nyewa sendirian aja. Duh, lucu banget waktu itu, maklum tubuh gua emang mini banget (murid paling mungil di SD, SMP dan SMA), jadi kayanya kebanting banget sama bungkusan LD yang gedenya amit2 itu hehe. Tapi sekarang dah lumayan, tinggi gua 170 hahaha…

 

Nah dengan adanya DVD, tentu saja hobi nonton gua agak tersalurkan dengan lebih baik. Apalagi sekarang tiket nonton 21 harganya juga lebih terjangkau (Ow yeah)

 

Film favorit gua tentu saja Star Wars, selain itu juga ada Lord of the Rings. Pada dasarnya gua suka berbagai jenis film, bagi gua ngga ada genre film favorit, semua sama, yang ada cuma 2, film bagus sama film jelek. Gua suka mulai dari animasinya Pixar, animenya Hayao Miyazaki, komedi romantisnya Adam Sandler sampe Babelnya Alejandro Gonzales Inarritu

 

3. Those Pile of Books

 

Baca buku jadi hobi kedua gua. Waktu kecil, ortu gua memang bukan orang yang berada. Jadi tiap gua minta dibelikan mainan pasti langsung ditolak mentah2 oleh mereka. Mainan paling2 hanya dibelikan 2x dalam 1 tahun. Jadi kalau mau beli mainan diluar itu, ya harus menabung dari uang jajan. Tapi anehnya, kalau gua minta dibelikan buku cerita, entah itu komik atau novel anak2, pasti dibelikan. Jadilah buku2 itu menjadi semacam pelarian buat gua hahaha… Sampe sekarang gua masih suka baca buku fantasi anak2 kaya Harry Potter, His Dark Materials, Bartimaeus, dll. Kalo buku pengembangan diri gua suka karya Robin Sharma, enak dia mendeskripsikannya kaya lagi ngedongeng.

 

4. The Sound of Music

 

Bukan film Julie Andrews yang memikat itu, hehehe bukan. Tapi hobi gua yang ketiga adalah mendengarkan musik. Gua suka dengan lagu2nya Mocca dan Pure Saturday. Ada juga sebuah band metal dari Jerman yang gua suka, namanya Helloween. Dulu waktu jamannya kuliah, gua suka nyetel lagu Helloween untuk menemani belajar. Sayatan gitar Michael Weikath benar2 memompa semangat gua dalam mengerjakan soal2 latihan. Tapi seperti buku dan film, gua ngga punya patokan tertentu dalam menikmati musik, apa saja gua lahap. Kalo ngga ada Mocca, ya Kangen Band, Vagetoz dan ST 12 juga tidak masalah hahaha… Oh ya, Cinta Laura (jangan pada protes ya hihihi) gua juga suka, suaranya mengingatkan gua akan duo M2M.

 

5. Sports

 

Gua emang paling ancur kalo disuruh olahraga. Tapi kalo nonton, bolehlah hahaha gua lebih suka nonton basket daripada sepakbola, tapi kalo badminton wajib lah ya. Dulu sering ngikutin lomba F1, sempat takjub juga dengan Michael Schumacher ketika dia masih jadi pembalap di Benetton. Saya berpikir, pasti suatu saat nanti dia akan jadi pembalap hebat. Tapi setelah melihat kesombongannya, saya berubah, dari yang tadinya kagum akhirnya malah menjadi membencinya. I hate ferarri and I hate schummy. Akhirnya tontonan saya pun berubah dari F1 menjadi MotoGP yang ternyata lebih seru itu. Valentino Rossi rocks…!!!

 

6. The Internet

 

Internet bagi gua adalah suatu keajaiban dunia. Begitu berkenalan, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama hahaha…. Awalnya cuma bikin imel dan browsing2, lalu ikutan diskusi di forum Kafegaul. Eh muncul deh yang namanya Friendster, dahsyat gua bisa nemuin lagi teman2 lama gua. Kalo sekarang sih lagi ketagihan nge-blog di Multiply sampe2 dapet TAG ini (arrrgggghhhh hihihi) dari temanku yang ganteng dan sepupuku yang cantik, halah…. Ngga mau nulis takutnya nanti kena kutuk jadi kodok hahaha…

 

7. My Bad Habbit

 

Yah sama kayanya sama orang2 lain hihihi MALAS…!!! Selain itu gua orangnya introvert, ngga heran gua sering gagal dalam psikotes. Gua bisa ngocol, tapi paling2 hanya dengan teman2 dekat gua. Ngga heran waktu kuliah dulu, ada seseorang yang bilang gua ini pendiam dan pemalu, tapi terus teman gua langsung muntah di sebelah hahaha… Salah satu bukti bahwa gua introvert adalah: waktu SD gua hampir ngga pernah jajan karena segan berhubungan dan berkomunikasi dengan abang2 penjualnya.

 

8. I am what I eat

 

Kalo makanan rumahan gua paling suka sama sayur kacang panjang/merah dan perkedel entah itu jagung atau kentang. Es kacang merah yang dijual di tukang mpek2 juga gua suka, wuih slurp nyam…!!! Makanan restoran sukanya masakan padang dan sate (madura or padang). Kalo makanan londo gua suka banget makanan itali kaya Pizza, spaghetti dan lasagna, semuanya enak dan bikin gendut hahaha… Nah kalo makanan di kondangan biasanya yang paling gua incar itu kambing guling dan siomay. Kalo makanan tradisional, paling suka Kerak Telor dari betawi. Buah? Durian dan melon tentunya.

 

9. Chicken Shit Coward Sneaker

 

Dengan berat hati harus gua akui kalo gua ini anaknya penakut banget. Contoh: dulu gua sebenarnya pernah berkesempatan naik Power Surge (Kicir2) di dufan. Cuma karena keburu serem duluan akhirnya ngga jadi. Lah terus kenapa gua malah naik tornado? Ini masalahnya beda, waktu itu yang ngajak calon mertua dan kakak ipar, gengsi kalo ngga berani. Pas udah mau sampe pintu masuk, gua loncat2 aja deh untuk ngilangin ketegangan dan kengerian, kayanya adrenalin udah ngalir deras banget. Begitu udah di atas emang lain urusannya, enjoy banget. So far emang belum ada wahana di dufan yang membuat gua pusing, mual, apalagi muntah. Cuma yaitu, gua penakut, sering ketakutan sebelum memulai.

 

10. Bad, Bad Sight

 

Penglihatan gua emang buruk banget. Mestinya sih dikasih kacamata, tapi masalahnya mata kiri gua harus dioperasi dulu kalo mau pasang kacamata. Alhasil sampe sekarang juga gua ngga pake kacamata. Abis males banget kalo harus operasi, udah mahal, ngeri pula hehehe Jadi selama ngga mengganggu kegiatan belajar (ketika sekolah) dan bekerja (sekarang), kayanya gua bertahan dengan keadaan sekarang ini dulu deh.

 

Oke, itulah kira2 10 fakta tentang gua. Gua berusaha jujur, tapi mungkin ngga bisa 100% jujur. Oia, maaf kalo 10 poin ini agak2 berbeda dengan 10 poin milik kalian yang men TAG gua. Ini memang 10 poin versi gua sendiri.

 

Hmm kayanya gua juga ngga akan men TAG siapa2. Karena network gua cuma sedikit. Yang aktif juga lebih sedikit lagi. Dan yang lebih sedikit itu pun beberapa udah pernah kena TAG ini hahaha.

7 comments:

  1. Hahahaha... akhirnya bikin juga... *tertawa penuh kemenangan karena berhasil ngerjain Mas Sky High*

    Mbak Sky Dee-nya kapan ya bikin?? Khan gue TAG juga... Wakakakak...

    Btw, yang nomer 1 kita sama. Gue juga suka Star wars dan udah nonton semua serinya. Tapi... gak sampe sefanatic lo sich.. Biasa aja. Tapi gue memang suka jenis2 film kayak Star wars. Sepertinya, Gue, lo dan Mas Okkie tontonannya selalu relatif sama ya? *mikir*

    nomer 6, cantik? *jadi malu* Hehehe...

    Btw, gue juga kena TAG dari Berry, akibatnya, gue jadi penasaran pengen NgeTAG orang lain juga. Jadi kalo ada yang perlu disalahkan, salahkanlah dia!! Hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Eh..eh.. Helloween itu yang nyanyi lagu Windmill itu bukan? Aku juga sukaaaa... Hehehe.. tapi salut euy, bisa suka sama Cinta Lauraaa.... Gyahahaha.... Suka tuna sushi juga ga?

    ReplyDelete
  3. hahaha, gue banget! sampe skrg blom pernah naek kicir2 :p

    ReplyDelete
  4. @wieny: yah sama2 suka dorama dan anime juga kan hehehe

    @ami: iya itu helloween, sesaat sebelum michael kiske melembut dan akhirnya mengundurkan diri dari band, tapi setelah vokalisnya berganti ke Andy Derris sih jadi speed metal lagi hihihi
    Tuna sushi? C'mon, Fugu me... hihihi, ngga tau deh, mungkin suka, soalnya belom pernah nyicipin sushi, abisnya mahal :)

    @titis: padahal kayanya enak tis naik kicir2 :) oke, hutang saya sudah lunas ya...

    ReplyDelete
  5. pedrosa rocks..!!
    hehehe
    oca lagi bersiap-menggantikan posisi oci :))

    ReplyDelete
  6. oca cupu gitu... gara2 jatuh ngejengkang hehehe

    ReplyDelete