Monday, September 17, 2007

Caution: [Kuper Mode On]

Ada kisah Friendster lagi nih, tapi kali ini agak2 lucu . Kejadiannya sudah agak lama juga sih. Saat itu di FS saya ada yang add, namanya sebut saja mahesa (bukan nama sebenarnya). Kebetulan statusnya di FS adalah temannya teman saya. Walaupun saya tidak kenal tapi tetap saja saya approve. Fotonya bukan asli, pekerjaannya juga di pabrik jewelry, wah siapa ini, saya tidak kenal.

Selang berapa lama saya pun telah melupakan si mahesa ini. Pagi itu ketika saya akan berangkat kerja, di jemputan saya bertemu dengan anak2 Divisi I Bekasi, katanya mereka sedang ada pelatihan di kantor pusat. Di jalan saya asyik mengobrol dengan salah satu dari mereka, topiknya seru sih, internet dan komputer (salah satu kegemaran saya). Walaupun saya tidak mengetahui nama lawan bicara saya, saya enggan untuk bertanya, rasanya kok kurang sopan yah kalau menanyakan namanya? Yang jelas dia seangkatan saya dan tugas kerjanya di bekasi.

Beberapa hari (atau minggu yah?) kemudian barulah saya mengetahui kalau teman ngobrol saya di jemputan itu adalah Mahesa. Dhueeerr, aduh saya kok ngerasa kuper banget yah hahaha ngobrol dengan orang yang saya tidak kenal, padahal jelas2 orang itu ada di daftar friendster saya.

 Maaf ya Mahesa...

No comments:

Post a Comment