Wednesday, September 26, 2007

The Haunted House

Awal2 puasa, ketika saya selesai sahur, saya mendengar suara orang menangis di bagian belakang rumah saya. Tangisan ini terdengar jelas bila saya berada di kamar mandi. Suara perempuan, lirih, menangis. Saya berpikir, siapa sih yang menangis dini hari seperti ini? Saya jadi teringat dengan kuntilanak  karena biasanya mereka selain suka mengeluarkan suara tertawa yang bikin orang2 pada ngibrit, terkadang jenis jin ini terkenal dengan suara tangisannya yang lirih menyayat hati...

Kemudian saya pun langsung kirim sms ke GF saya, "Mami mami... masa ada suara seperti orang nangis di rumah bagian belakang."(kok jadi kaya shinchan yah ). Dan jawabnya singkat saja ternyata, " Wah papi rumahnya horor." Waduh kok jadi kaya film yah, kan dulu ada tuh yang judulnya The Haunted, yang main Liam Neeson kalo saya tidak salah hehehe... Ceritanya yah tentang rumah yang ada hantunya.

Tetapi endingnya ternyata tidak sedahsyat seperti di film tersebut. Selidik punya selidik, ternyata saya salah besar, itu sama sekali bukan suara tangisan. Ternyata itu asisten rumah tangga di rumah kami yang sedang mengaji (membaca Al-Qu'an). Halah2 Sky... Orang lagi ngaji kok malah disangka Kuntilanak...

Perasaan kok 2 postingan terakhir isinya katro semua yah hahahaha...

7 comments:

  1. Entar kalo Bedinde mudik trus ada yang nangis lagi baru nyaho loe........

    ReplyDelete
  2. nah itu baru penampakan... eh pendengaran hahaha

    ReplyDelete
  3. Bukanya kerja malah internetan........entar bendungan kering lo....

    ReplyDelete
  4. Huehehehe... Kerjaan inti emang inetan, sambil nunggu website kebuka yah ngerjain gawean :p

    ReplyDelete