Thursday, September 13, 2007

Puasa, Day #1

Kaget.

Terjadi gempa di Bengkulu. Jambi dan Sumbar porak poranda. Mendengar beritanya kemarin dari seorang teman yang panik di ketinggian 26 lantai Mulia Tower. Baru ramai ceritanya di koran hari ini. Sedih melihat saudara2 kita mengawali bulan Ramadhan dengan duka yang mendalam. Semoga mereka selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa kali ini.

Hiks saya tidak tarawih kemarin malam, kurang enak badan. Ada yang kurang rasanya bila puasa tanpa menjalankan ibadah tarawih di mesjid. Huff mudah2an rasa malas tidak terus hinggap dalam diri hingga saya akan terus-menerus meninggalkan tarawih. Duh malasnya diriku, padahal mulai hari ini saya bisa tiba di rumah pukul 5 sore. C'mon, get up, u lazy sky...

Jalanan hari ini sepi sekali, saya bertanya2 apakah orang2 lupa untuk pergi bekerja. Oops iya saya baru ingat hari ini sekolah libur, benar2 efek yang dahsyat dan menyenangkan . Seandainya tiap hari seperti ini, betapa menyenangkan di jalan.

Oh iya... Jangan lupa sky, nanti mampir ke galaxi untuk mengisi pulsa. Omong2 soal pulsa, kemarin mungkin jaringan selular jadi sibuk, full, dengan sms kata2 indah bak mutiara. Tentu saja dengan harapan hati dan diri kita pun bisa menjadi bersih dan berkilau. Ah Ramadhan... Memang selalu menyenangkan.

Buat semuanya... Selamat Menjalankan Ibadah Puasa yah...!!! Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

No comments:

Post a Comment