Friday, August 3, 2007

Demam Potter

Hari Jumat

Weekend

Harry potter satus: halaman 400an.

Yah detik2 terakhir dari buku fenomenal jilid terakhir. Akhirnya kesampaian juga obsesi saya untuk membaca Harry Potter and the Deathly Hallows. 280ribu, itu harga yang termurah yang bisa saya dapat. Berbekal uang lembur akhirnya saya pun membeli buku tersebut, patungan dengan sepupu saya hahaha fifty2. Biar bagaimanapun 280ribu masih terlalu mahal untuk ukuran kantong saya. Mungkin bagi sepupu saya tidak, mungkin dia hanya kasihan melihat saya dan akhirnya mengajak untuk urunan, well who knows?

Mungkin besok buku itu akan habis saya lahap, dan setelah itu giliran sepupu saya yang akan memuaskan rasa penasarannya. Memang saya sudah tidak terlalu penasaran karena telah membaca spoilernya di wikipedia (tidak menyangka kalau beberapa hari yang lalu saya akan membeli bukunya), namun tetap, membaca detailnya jauh lebih mengasyikkan hehehe...

Can't wait another half hour, i just wanna read the book... Finish it Potter...!!!

Avada Kedavra....

No comments:

Post a Comment