Wednesday, August 22, 2007

Nice Futsal Game

Hari ini di kantor kami berlangsung pertandingan final futsal antara kantor pusat dengan divisi iii. Ini adalah cabang olahraga baru yang dipertandingkan di tahun 2007 menyambut hari ultah perusahaan. Biasanya voli yang menjadi puncak acara. Tapi kali ini futsal lah yang menjadi pamungkasnya.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, kantor pusat kedodoran di babak pertama. Serangan beruntun yang dilancarkan para pasukan berani mati (di atas lapangan paving block) ini, sepertinya selalu menghantam tembok kokoh barisan pertahanan divisi iii yang bermain sangat disiplin. Sebaliknya, dengan memanfaatkan serangan balik, barudak divisi iii justru dengan mulus mencetak skor demi skor, pusat kalah telak...

Di babak kedua sepertinya angin berubah haluan, semangat pantang menyerah anak2 pusat akhirnya membuahkan hasil, gempuran yang tak henti2nya dilancarkan akhirnya membuat benteng pertahanan lawan tak kuasa untuk mecegah terjadinya serentetan gol tanpa balas. Pusat berada di atas angin, tetapi waktu tak dapat diajak kompromi, 2 x 15 menit berlalu dan peluit panjang pun berbunyi dalam kedudukan akhir 4-4.

Akhirnya... Pusat pun harus merelakan gelar juara direbut oleh pasukan divisi iii dalam drama adu penalty yang berakhir dengan skor 1-2. Selamat buat divisi iii yang walaupun bertanding di kandang lawan, tetap bisa meraih gelar juara dari cabang yang sangat bergengsi ini. Terima kasih buat anak2 pusat yang telah memberikan perlawanan yang gigih dan permainan yang sangat menghibur.

Siapapun yang menang, tak perlu kecewa, besok kita akan bertemu lagi dalam gerak jalan santai. Empat motor yamaha mio sudah siap diperebutkan dalam undian door prize besok. Never give up hope, my friends...

No comments:

Post a Comment