Thursday, August 16, 2007

Friendstership

Beberapa minggu yang lalu saya iseng2 search teman2 sekolah saya di friendster. Dan hasilnya memang sangat mengejutkan, saya banyak menemukan teman2 SD, SMP dan SMA. Semuanya telah lost contact selama bertahun-tahun, maklum jaman dulu memang belum ada HP, jangankan alamat imel, internet pun belum ada. Dengan semangat saya add semuanya hehehe yah saya memang lagi norak2nya dengan FS. Mungkin karena Friend saya masih sedikit, banyak teman2 lama saya yang bisa diexplore.

Selang beberapa lama, sudah ada beberapa yang approve. Tapi ke mana sebagian besar lainnya? Setelah saya cek, ternyata sebagian dari mereka belom sempat on line lagi. Tapi ada beberapa yang sudah login ke FSnya masing2... Tetapi tidak meng-approve saya...!!! 2 orang bahkan sudah membuka FS saya... God, What's wrong with these people? Yah itulah yang pertama yang terlontar dari pikiran saya. Rasanya kesal juga sih melihat teman2 yang tidak mau meng-approve saya, apa susahnya sih? tinggal klik aja padahal... Hiks...

Yah itulah kalo pikiran negatif menguasai sesorang. Makanya sekarang saya coba sajalah untuk berpikir positif. Mungkin mereka tidak sadar kalo saya meng-Add mereka, atau buat mereka yang sudah sempat membuka FS saya, mungkin mereka lupa bahwa saya pernah menjadi teman mereka, walaupun jelas2 di nama sekolah saya tertulis persis sama seperti nama sekolah mereka, ya satu almamater.

Tulisan ini saya dedikasikan buat semua teman saya, dimana pun mereka berada. I miss you all guys... Whether you approve me on FS or not, the memories of you will always remain in my heart, as friends, forever...

No comments:

Post a Comment