Friday, December 26, 2008

Sepiring Spageti Penuh Cinta

Ah, liburan begini saya harus terbarng lemah di kasur, apalagi kalau bukan karena virus flu brutal yang menginfeksi tak kenal waku.

Beruntung Dee memberi surprise, sarapan yang agak terlambat berupa sepiring spageti rasa yahud. Sebenarnya tidak terlalu surprise juga sih, saya sudah punya feeling kalau pagi tadi Dee akan memasakkan spageti buat saya. Kemarin dia sudah membeli bahan2nya, dan hari ini libur, ditambah suami tercinta sakit hahaha saat yang tepat untuk memasak makanan favorit saya. Yeah untuk sepiring spageti yang dimasak sendiri oleh istri, tidak ada tuh isilah lidah pahit karena sakit flu.

Spageti La Fonte, Saus instan Del Monte, daging cincang, bawang bombay, keju Kraft slice yang diiris tipis2 (hihihi kebetulan sedang tidak ada keju batangan)... Semua bahan diramu, dan jadilah Spageti lezat yang penuh cinta tersebut. Banyak yang bilang kalau saus instan del monte itu kurang maksimal kelezatannya. Tapi bagi saya yang penggemar-spageti-sejati-apapun-bumbunya, sepertinya teori itu tak berlaku. Kalaupun ada yang kurang hmm itu hanya porsinya saja yang menurut saya agak kurang (maklum saya kan the massive spaghetti eater hehe).

Spageti habis, tinggalah Dee, perempuan mungil berbau bawang bombay hihihi




Makasih ya Dee, pagi2 sudah repot2 masak spageti sampai badan jadi beraroma saus tomat

5 comments:

  1. hehehe...sama om, kena flu jg
    tp masih bisa aktivitas jalan2...tinggal nunggu ambruk xD

    ReplyDelete
  2. kalo perempuan mungil bau karbol...abis bersihin kloset :p

    ReplyDelete
  3. hahaha kasihan sekali perempuan mungil itu disuruh bersihin kloset :))

    ReplyDelete
  4. ternyata istrinya bisa masak juga yah....

    ReplyDelete
  5. hihihihihi.... kalo saya jago makan

    ReplyDelete