Wednesday, November 5, 2008

Monalisa

Alkisah Paman saya beserta seluruh keluarganya berkesempatan untuk liburan ke Eropa. Salah satu negara yang dikunjungi tentu saja Perancis. Lalu berkunjunglah mereka ke museum Louvre yang fenomenal itu. Saat itu ruangan yang paling ramai dikunjungi adalah, tentu saja ruangan tempat di mana lukisan Monalisa dipajang…

 

Salle des √Čtats

 

Tergantung dengan sangat elegan di sana, di dalam sebuah kaca anti peluru dengan suhu dan kelembaban udara yang diatur dan terkontrol setiap saat.

Mengantrilah paman saya beserta istri dan anak2nya… Setelah sekiaaaaan lama mengantri, akhirnya sampailaih mereka, berdiri, di hadapan maha karya sang maestro Leonardo da Vinci itu…

.

.

.

Hening sejenak

.

.

.

Tak lama anak tengah mereka yang masih duduk di bangku 3 SMP pun berkomentar…

 

“Yah papa, cuma ngeliat lukisan ini aja kok pake capek2 ngantri segala sih? Di rumah uwak Pondok Kelapa kan juga ada…?!”

 

LOLZ….!!!!

2 comments:

  1. ooo ada ya? saya kok belum pernah liat ya hehe

    ReplyDelete
  2. hahaha udah masuk area pembuangan di teras belakang, kalo ngga salah...

    ReplyDelete