Monday, November 17, 2008

PHD

Di dekat rumah kami, di areal ruko daerah bekasi, belum lama ini dibuka sebuah gerai Pizza, namanya PHD. Gerai ini tidak menerima dine in, hanya delivery dan take away saja. Entah apa kepanjangan PHD ini, apakah Pizza Hut Delivery atau Pizza Hot Delivery. Yang jelas PHD ini memang masih satu atap dengan restoran Pizza nomer satu di Indonesia, Pizza Hut.

Tapi nama menu dan toppingnya memang agak berbeda dengan Pizza Hut. Begitupun dengan harganya, jauh lebih murah dari Pizza Hut. Tapi uniknya PHD juga menawarkan ukuran yang berbeda pula, tidak ada personal pan (4 potong) maupun medium size (6 potong). Yang ada hanyalah regular size (8 potong) = large size milik Pizza Hut. Dan satu lagi yaitu ukuran jumbo yang berisi 10 potong pizza dengan diameter 14 inchi. Wow….

 

Yang saya suka dari PHD ini adalah ketebalan rotinya yang lebih tipis daripada Pizza Hut. Entah kenapa, saya malah tidak suka dengan adonan roti Pizza Hut yang tebal itu, cuma bikin kenyang tidak karuan. Nah dengan hadirnya PHD yang memiliki adonan roti yang tipis, sekarang ada alternatif lain untuk Izzy Pizza yang harganya teramat mahal itu (walaupun rasanya juga teramat enak sih hehehe).

 

Kelebihan lain PHD, selain harganya yang cukup ekonomis, rasanya yang lumayan, dan adonan roti yang tipis adalah… Pelayanannya yang cepat. Mereka bahkan menjanjikan pizza gratis untuk pesanan yang terlambat datang atau tidak sesuai dengan waktu yang mereka janjikan. Selama ini memang mereka belum pernah melakukan wan prestasi hehehe sampai akhirnya kemarin, Pizza yang saya pesan jam 10, ternyata baru tiba di rumah jam 11… O o…

 

Lalu datanglah pegantar pizza itu, dengan membawa serta kupon ini..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

















Wow, benar2 pelayanan yang memuaskan… Sering2 saja terlambat, PHD… hahaha lumayan saya dapat pizza gratis… Yeah

3 comments:

  1. gratis sih gratis... tapi nahan lapernya ituuu huuu!!!!!
    mending beli tongyurnya bang ali dehhhh

    ReplyDelete
  2. hihihi iya ada nenek sihir yang ngomel2 :))

    ReplyDelete