Wednesday, December 19, 2007

Internet Emang Bikin Enteng

Bahkan, orang akan melangsungkan pernikahan juga dipermudah oleh kehadiran internet. Dalam hal ini adalah pembuatan label untuk undangan. Ketika kemarin hendak membeli label di gramedia, yang terbayangkan oleh saya adalah kesulitan dalam membuat setting formatnya di Word. Teringat hampir 7 tahun yang lalu ketika saya kebagian tugas membuat label untuk undangan pernikahan kakak. Saya sampai jungkir balik menyetting format label, setelah beberapa lama akhirnya jadi juga, walaupun presisinya masih memprihatinkan, terutama untuk row2 paling bawah.

 

Kali ini untuk pernikahan saya sendiri, dan setelah sampai rumah, saya melihat2 label Tom & Jerry (wih, sepertinya ini merk monopoli deh, di gramed kemarin hanya ada merk ini hehehe) yang baru saja saya beli di Gramedia.  Ketika bungkusnya saya balik, wah ada tulisan apa ini…?

 

Untuk format dan ukuran, kunjungi http://www.tjlabels.com/

 

Dan ternyata saudara2… Filenya (dalam bentuk table Word)  sudah disiapkan oleh pihak Tom & Jerry, saya tinggal mendownload sesuai nomor seri / ukuran label, dengan presisi keakuratan 100%, wysiwyg, what you see is what you get. Tanpa saya perlu capek2 menyetting label. Fiuh, God Bless Internet hehehe…

3 comments: