Wednesday, July 2, 2008

Doraemon dan Bioskop Kesayangan Anda

Ini adalah Doraemon the Movie, Nobita and the Green Giant Legend, film ini dirilis di Jepang sekitar Maret 2008 kemarin.

Ini juga adalah doraemon versi layar lebar, Nobita's Dinosaur, yang sebentar lagi (atau sudah?) tayang di jaringan bioskop 21. Ini adalah film remake yang aslinya tayang tahun 1980 di Jepang. Film remakenya sendiri rilis di Jepang tahun 2006.

Gubraks...!!! Kenapa yah, kok film 2006 di Jepang baru diputar di bioskop kesayangan anda tahun 2008? Istilahnya, makanan yang diberi pengawet kimia pun mungkin akan kadaluwarsa dalam waktu 2 tahun. Padahal ini Jepang loh, sama2 negara asia, kenapa bisa telat 2 tahun begitu? Padahal film Hollywood saja bisa rilis serentak di Indonesia, bahkan Transformers jadwal rilis di Indonesianya secara ajaib bisa mendahului Amerika.

Tanya Ken...apa...??

5 comments:

  1. Hah? Telat ampe 2 tahun? Kasian amat sich kita. Hmm... Apa orang Jepang nggak takut ya sama pembajakan yang merajalela di Indonesia. Secara, orang2 luar yang lain biasanya berusaha cepet2 tayang di Indonesia supaya nggak keduluan sama pembajak.

    Hah, kalo hal pertama yang harus gue lakukan sekarang adalah....
    Kelapak bajakan, cari film2 Doraemon ini, kali2 aja udah ada. Hahahaha... Otak bajakan!

    ReplyDelete
  2. udah banyak di tempat downloadan kesayangan anda... berarti mungkin di gerai dvd bajakan kesayangan anda juga telah beredar hehe

    ReplyDelete
  3. Yes, Asyiiik... Berangkat....!!! Huehehehehe...

    ReplyDelete
  4. oh ini cerita doraemon yang ada si dino bernama pisuke, bukan?

    ReplyDelete
  5. betul... pisuke, film aslinya sendiri sudah pernah tayang di RCTI, ini remakenya.

    ReplyDelete