Friday, July 25, 2008

Rencana Gila-Gilaan

Sudah agak lama juga saya dan istri tidak nonton film di bioskop. Sampai2 saya sempat lupa ketika ditanyakan film apa yang terakhir saya lihat di 21. Setelah agak lama berpikir, barulah saya ingat bahwa Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull itulah jawabannya. Makanya besok, tepatnya 2 hari ke depan, saya punya rencana gila2an dengan Dee yang sekarang lagi ngambek gara2 ditinggal 3 hari 2 malam oleh suaminya hehe..

 

Memang apa sih rencana gila2an itu? Yah, sebenarnya biasa aja sih. Rencananya besok weekend saya mau refreshing sehabis lelah melototin, nyocokin, dan nyusun angka2 buat laporan. Refreshing yang murah2 aja, kami kepingin nonton. Jadi jika tidak ada halangan hari Sabtu kami akan nonton Hancock dan dilanjutkan hari Minggunya nonton The Dark Knight. Fiuh… mudah2an sukses deh acara yang udah direncanain dari kemarin.

 

Dengan bekal situs resmi bioskop 21, kemarin saya sibuk mencari tempat yang paling ideal untuk nonton kedua film tersebut, dan akhirnya dapat. Hore, senangnya hatiku…

 

                              

 

 

 

Nah, selamat menikmati weekend, semuanya..!!! Have Fun

 

 

 

 

 

 

 

1 comment: