Wednesday, July 23, 2008

Tentang Flu, Deadline, dan Habbatussauda

Duh lagi2 kena flu… Padahal sebentar lagi deadline laporan, hiks padahal dari kemarin saya sehat2 saja, eh ketika mendekati hari H-nya malah kejadian, flu lagi deh. Memang sih, teman2 di ruangan juga telah bergiliran kena flu, virus menyebar, virusmu bukan untukkuuuu…. Wooo wooo…. Halah stress malah nyanyi ngga jelas gini hehehe…

 

Belum lagi masalah bug di program akuntansi tempat saya bekerja. UUUggghhh, sudah kena flu, masih ditambah pula dengan program yang bermasalah, sial banget deh. Malangnya lagi saya bukan programmer, apalagi ahli data base. Ujung2nya, saya juga yang jadi martir, karena angka2 yang salah di program harus saya perbaiki secara manual di spreadsheet untuk kemudian disajikan dalam laporan. Duh apa saya harus belajar jadi programmer juga yah? Gubraks…

 

Ngomong2 soal flu, sudah beberapa cara yang pernah saya tempuh untuk menghindari penyakit yang mainstream ini (ceile, penyakit aja mainstream, please deh sky hahaha), mulai dari minum redoxon, ester-c, permen tolak angin, sampai mengkonsumsi madu secara rutin. Tapi yah namanya penyakit, kalau sang virus telah nyaman menemukan hostnya, siapa pula yang mumpuni untuk mencegahnya? Pasrah saja deh.

 

Nah belum lama ini saya menemukan “obat” baru nih. Namanya jintan hitam / habbatussauda. Obat ini bukan dalam bentuk cair, tetapi dikemas dalam kapsul, yang isinya 100% nigella sativa, nama latin dari jintan hitam. Harganya sumpah murah banget, yang produksi vicomas, hanya Rp 25.000 untuk 120 butir kapsul 650mg. Atau Rp 40.000 untuk 210 butir kapsul. Jadi sudah beberapa bulan ini saya mengkonsumsi Habbatussauda yang katanya berkhasiat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan imunitas tersebut, tapi yah namanya nasib, tetap saja kena flu juga akhirnya.

 

Kalau anda tertarik dengan Habbatussauda dan membutuhkan informasinya, coba saja klik tokohaba.com

 

Kalo dipikir, ini post aneh banget sih, dari curhat flu, laporan yang njlimet sampai promosi habbatussauda segala. Hahaha maklum lagi stress.

3 comments:

  1. saya juga kena flu nih, dari 2 hari yg lalu, krn kecapean.
    untungnya skrg sudah mendingan. tadinya pilek dan hidung tersumbat tiada tara.

    ReplyDelete
  2. emang kayanya lagi musim neh :( hiks

    ReplyDelete
  3. wah, semoga cepat sembuh. kalo saya, pas merasa udah mau flu, minumnya Stimuno yang tablet. manjur buat saya ;)

    ReplyDelete