Wednesday, August 13, 2008

Logo Baru Kick Andy

Kick Andy ganti logo.

 

 

Wah acara talkshow mingguan yang disiarkan di metrotv itu akhirnya tampil dengan logo baru. Selain itu jam tayangnya juga bergeser lebih awal 1 jam, yaitu tiap hari Jumat pukul 21.30 sampai dengan pukul 23.00. Kick Andy memang acara talkshow yang sangat mendidik, memacu motivasi hidup dan sarat akan nilai moral. Dibawakan dengan santai dan bersahabat oleh Andy F Noya, tema yang berat sekalipun bisa ditampilkan dengan ringan dan menghibur karena sesekali diselipi juga dengan humor. Tak heran penontonnya makin lama makin bertambah banyak. Pemirsa TV lokal saat ini memang haus dengan sajian berkualitas seperti ini.

 

Pertama kali saya mengetahui tentang Andy F Noya adalah dari beberapa film dokumenter yang diputar di Metrotv. Saya memang menyukai film2 dokumenter, baik yang bersegmen dewasa maupun yang ditujukan untuk anak2. Nah, nama Andy itu sering saya liat bertengger sebagai produser di situ. Orangnya sendiri baru saya lihat ya di acara Kick Andy. Tapi entah mengapa acara yang begitu bagus tersebut tidak mendapat waktu penayangan yang strategis. Padahal acara ini sangat cocok untuk disaksikan bersama seluruh anggota keluarga. Kalau tidak salah dulu acaranya dimulai jam 22.30. Alhasil episode yang saya lihat pun bisa dihitung dengan jari.

 

Diantaranya adalah episode Laskar Pelangi, sang preman tenebeng Hercules, dan episode dengan bintang tamu seorang mantan intelijen yang namanya saya lupa. Memang sih ada siaran ulangnya, tapi itupun tidak pada jam tayang ideal, siang menjelang sore, ya ujung2nya terlewat juga oleh saya hehe… Bahkan jam 21.30 menurut saya masih kurang ideal. Lebih pas kalau ditayangkan saat prime time pukul 20.00. Atau paling tidak pukul 21.00 lah. I wish…

 

Melihat kualitas, ketenaran dan nama besar Kick Andy, saya jadi teringat dengan ratu talkshow Oprah Winfrey yang cerdas dan juga memiliki acara yang memikat. Apalagi sekarang Kick Andy juga sudah dipersenjatai dengan website sendiri. Tak kalah, kini berdiri pula Kick Andy Foundation yang di awal lahirnya telah memiliki program 1000 kaki palsu yang bersumber dari salah seorang bintang tamu acara Kick Andy dan didukung sepenuhnya oleh KAF. Masih kurang? Tak lama lagi Andy F Noya juga akan menerbitkan buku, Andy’s Corner, wah…

 

Salut deh buat Bang Andy yang sedang dalam perjalanan menuju Oprahnya Indonesia, sukses terus… Bravo juga buat Metrotv yang memanjakan pemirsanya dengan program2 yang berkualitas.

 

www.kickandy.com

4 comments:

  1. Orang rumah gue juga suka nonton ini nich... Acaranya bagus banget dan berilmu pastinya.
    Kemaren Mama juga nanya kenapa tiba2 ganti logo. Emang kenapa sich??

    ReplyDelete
  2. klo gak salah, kick andy ganti logo karena beliau (si Andy) udh bukan org metro tv lagi, tapi masih boleh nge0run kick andy di metro tv, so ganti logo deh...
    hheheheh..gak ngaruh ya??

    ReplyDelete
  3. Hah? Gitu sebabnya?? Ehm... kok terasa agak gak nyambung ya... Sungguh aneh. Kirain ada visi misi apa gitu.
    Kayak yang News dot com itu khan ganti2 terus formatnya karena ada sebabnya. Karena dikritik sama pemerintah yang ngerasa kesindir.

    ReplyDelete
  4. kalo kata websitenya, cuma untuk spirit baru aja...

    ReplyDelete