Tuesday, August 26, 2008

Perjalanan Panjang Menuju Clone Wars

Ketika tahu kalau Clone Wars akan diputar, saya langsung menjadwal untuk nonton film ini hari Sabtu kemarin. Tadinya saya ingin mengajak Dee, tapi karena anak itu sedang sakit perut, saya jadi tidak tega untuk memaksa. Ya, Dee memang bekerja juga di hari Sabtu walaupun hanya sampai jam 3 sore. Okelah, akhirnya saya memutuskan untuk menonton di pertunjukan paling awal, jam 12.15, jadi pulangnya saya bisa sekalian menjemput Dee.

 

Untuk mengantisipasi, saya malah sudah jalan dari jam 10.30, yah namanya juga Bekasi, kau takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di jalan. Jadi saya yakin 100% kalau saya tidak akan telat sampai di tujuan. Malah mungkin harus menunggu lama di Gramedia sampai filmnya dimulai, pikir saya. Dan ternyata, oh no saya baru ingat Hari Sabtu + Bekasi = Neraka di jalan. Tak tahu kenapa, hari Sabtu di Bekasi macetnya selalu gila2an, padahal kalau hari Minggu macetnya tidak sampai separah hari Sabtu.

 

Entah berapa titik macet yang harus saya lalui untuk bisa tiba di tujuan. Dari yang tadinya saya yakin kalau tidak akan terlambat, sampai akhirnya saya mempunyai pikiran, “oh no, I think I’m not gonna make it… hiks…!!!” Tapi setelah akhirnya jam 12.00 saya tiba di depan mall, keyakinan mulai bangkit kembali. Buru2 saya berjalan cepat ke ATM, naik ke bioskop, dan ketika sampai di depan ticket booth (ya di bioskop jadul ini memang masih dipakai), bel pun berbunyi:

 

“Pintu Theater 2 telah dibuka…. Bagi bla bla bka… etc etc etc…”

 

Fiuh akhirnya berhasil juga, perjalanan saya akhirnya tidak menjadi sia2… Nuts, lamanya perjalanan kok bisa sama dengan durasi filmnya. Gokil abis mode: ON.

No comments:

Post a Comment