Thursday, August 7, 2008

Pixar dan 21

Kenapa ya, kok akhir2 ini bioskop 21 terlambat dalam memutar film2nya Pixar Disney. Sampai saat ini Wall-E belum juga diputar, padahal film ini sudah rilis di negara asalnya pada bulan Juni 2008. Wall-E bukanlah film Pixar pertama yang terlambat dirilis di Indonesia, sebelumnya Rattatouille juga sangat terlambat diputar di bioskop2 Indonesia.

 

Padahal kalau dilihat dari potensi jumlah penonton, film2 Pixar pasti akan mencetak box office di Indonesia walaupun mungkin tidak semeledak franchise Harry Potter. Karena film animasi pixar adalah film keluarga yang memiliki kualitas di atas rata2. Karakternya kuat, tokoh2nya juga loveable sehingga disukai anak. Penonton dewasa juga tidak akan menyesal mengantarkan anak2 mereka menonton film Pixar, karena dimanjakan oleh cerita yang juga berkualitas. Bahkan sangat mungkin justru malah ortulah yang mengajak anak2 mereka ramai2 pergi ke bioskop hehe

 

Entahlah kenapa hal ini bisa terjadi, tapi yang jelas kemarin seorang teman memberitahu saya kalau Wall-E baru akan dirilis di sini tanggal 14 Agustus 2008. Waduh padahal kalau tidak ada perubahan jadwal, Clone Wars juga akan dirilis 15 Agustus 2008. Hmm, bulan September sudah memasuki bulan puasa, Agustus memang bulan yang baik untuk dilewatkan dengan menyaksikan kedua film ini. Duh, masa kami harus membuat rencana gila2an lagi sih?

 

Walah, DVD bajakannya sudah beredar banyak sekali di mana2 nih. Mudah2an hypenya belum turun drastis ketika Wall-E dirilis di sini besok.

4 comments:

  1. gak turun drastis koq, soalnya taun kmaren sama! Ratatouille keluarnya pas bulan Agustus, gue inget banget nonton pas 17 Agustus, hehehe, jadi same story again this year :|

    ReplyDelete
  2. hehe ngga sabar nonton "film bisu" ini :))

    ReplyDelete
  3. woooohhhh udah ada bajakannya!!! gilingannnn.

    ReplyDelete
  4. hehehe gilingan cabe :)) maklum di amrik udah rilis dari akhir Juni

    ReplyDelete